Mungkin tak butuh lama bagi OnePlus untuk menyiapkan versi lanjutan OnePlus 5. Pasalnya mulai beredar penampakan sebuah ponsel diduga sebagai OnePlus 5T.

Bila benar, berarti OnePlus menggulang strategi yang sama yang digunakannya ketika OnePlus 3 dan OnePlus 3T.

Bagian paling menarik dari bocoran yang muncul terletak di desain. Sebab penampakan OnePlus 5T mengingatkan pada Galaxy S8, di mana bagian layarnya terlihat mendominasi. Sementara bagian atas dan bawahnya menyisakan sedikit ruang untuk kamera depan.




Dibandingkan OnePlus 5, penampakan OnePlus 5T ini pastinya lebih segar karena pembuatnya berusaha menyodorkan desain baru.

Sayang belum ketahuan spesifikasinya. Tapi spekulasi yang muncul menyebut kalau OnePlus 5T masih akan bertahan dengan Snapdragon 835 dipadu RAM sebesar 8 GB, serta memori internal 128 GB.

Improvisasi mungkin akan hadir di sektor kamera, meski belum ketahuan apa. Sementara pembaruan lainnya bisa terlihat ada di sektor layar. OnePlus 5T tampaknya akan menyodorkan rasio layar 18:9 yang tengah kekinian di kalangan ponsel kelas atas.

Belum ketahuan kapan OnePlus 5T akan hadir. Tapi mengacu dari OnePlus 3 dan OnePlus 3T yang kelahirannya berselisih sekitar lima bulan, maka bisa jadi hal yang sama akan berlaku untuk OnePlus 5T.

Jadi kalau OnePlus 5 lahir di Juni 2017 lalu, maka peluang kemunculan OnePlus 5T paling lambat akan terjadi di akhir tahun ini
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: